Friday, December 20, 2013

Scolari pantau Kaka di laga derby

Scolari pantau Kaka di laga derby

Taruhan SBOBET - Pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari dikabarkan bakal menonton langsung aksi Ricardo Kaka pada laga derby AC Milan lawan Inter Milan pada akhir pekan. Sekembalinya dari Real Madrid, Kaka telah membuat banyak orang terkesan terkait performanya di San Siro tidak terkecuali arsitek tim Samba.

Seperti dilansir Football-Italia, Kamis (19/12/2013) Kaka sendiri mengaku masih bermimpi untuk dapat ambil bagian dalam perhelatan Piala Dunia 2014 mendatang. Sejauh ini Kaka telah mencetak tiga gol dari 10 pertandingan yang ia lakoni di kompetisi Serie A, sementara itu di ajang Liga Champions ia menyumbangkan satu gol

Sementara Scolari sendiri sebelumnya mengatakan masih membuka pintu bagi Kaka untuk bergabung dengan skuat asuhannya di Brasil, tahun depan. Menonton langsung Kaka, seperti sebagai cara Scolari memantu permainan para pemain untuk membangun skuat Brasil.

"Saya senang dengan keputusan Kaka untuk bergabung dengan tim yang telah memberinya kesempatan untuk sekali lagi menjadi yang terbaik. Saya menonton semua pertandingan Milan. Kaka pasti punya kesempatan bagus pada masa depan," kata Scolari.

Jika Kaka mampu mempertahankan penampilan terbaiknya sepanjang musim ini, bukan tidak mungkin Scolari akan membawa dia ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Meskipun tidak semuda dulu, pengalaman Kaka tampil di Piala Dunia 2002, 2006, dan 2010 akan berguna bagi timnas Brasil di Piala Dunia tahun depan.

(akr)

No comments:

Post a Comment