Thursday, December 19, 2013

Mei 2014, Martino mundur tangani Barca?

Mei 2014, Martino mundur tangani Barca?

Taruhan SBOBET -  Kabar mengejutkan datang dari Barcelona.  Fabian Godoy, reporter televisi Argentina, DirecTV mengabarkan,  Gerardo Martino bakal mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona pada bulan Mei 2014.
Dikatakan Godoy, Martino bakal meninggalkan jabatannya itu dengan alasan pribadi. Disebut-sebut pelatih asal Argentina itu  merasa tidak nyaman dengan posisinya sebagai pelatih kepala.
Kabar ini jelas mengejutkan mengingat Martino sejauh ini sudah membawa timnya menjalani musim ini dengan baik. Meski kehilanganpemain bintangnya Lionel Messi yang mengalami cedera, Barca masih berada di puncak klasemen La Liga.
Godoy sendiri mengatakan kabar bakal mundurnya Martino didapatnya dari seorang sumber terdekat dengan pelatih tersebut. Adapun alasan Martino mundur dikatakannya karena selalu  merasa  mendapat tekanan besar, tidak mampu mengendalikan ruang ganti pemain dan juga dikarenakan beberapa pemain bintang Barca sedang berada di masa penghujung karir.
Mantan pelatih Timnas Paraguay itu mendapat kepercayaan menangani Barca sejak 22 Juli 2013 menggantikan Tito Vilanova. Dia dikontrak selama dua tahun dan debutnya ditandai dengan kemenangan telak Barca 7-0 atas Levante pada 18 Agustus lalu.
(irc)

No comments:

Post a Comment