Friday, December 20, 2013

Jagielka ingin Everton datangkan pemain baru

Jagielka ingin Everton datangkan pemain baru

Taruhan SBOBET - Bek Everton, Phil Jagielka yakin timnya bakal mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari, mendatang. Posisi The Toffess -julukan Everton- sejauh ini berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 31 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoni sejauh musim ini.

"Kami berada di posisi baik dan jika kami dapat mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum Januari, maka itu akan membuat tim ini menjadi lebih menarik. Bursa transfer selalu sulit bagi kami karena tidak mempunyai dana besar, tapi jika pelatih dapat membawa beberapa pemain anyar maka saya akan bersyukur," terang Jagielka seperti dilansir Sportsmole, Kamis (19/12/2013).

"Saya sangat berharap kami dapat mempertahankan pemain terbaik yang kami punya saat ini, kemudian kami dapat mendatangkan beberapa pemain baru pada tengah musim ini demi memperkuat tim," sambungnya.

Meski menginginkan pemain baru, namun Jagielka yakin skuat asuhan Roberto Martinez mampu bersaing dan tampil kompetitif hingga akhir musim ini. "Kami memang masih harus menambah kekuatan. Tapi hal yang paling penting saat ini adalah memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

(akr)

No comments:

Post a Comment