Friday, December 20, 2013

Bayern perpanjang kontrak Rafinha

Bayern perpanjang kontrak Rafinha

Taruhan SBOBET â€"  Bek kanan Rafinha sepakat memperpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen sampai tahun 2017. Kontrak pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya akan berakhir usai musim ini selesai.
Perihal kontrak baru Rafiinha ini diumumkan Bayern melalui akun twitter.”Resmi: Rafinha (28) memperpanjang kontrak dengan Bayern 3 tahun ke depan sampai 2017.”
Pemain asal Brasil ini bergabung dengan Bayern dari Genoa tahun 2011. Dia sudah bermain sebanyak 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pada musim lalu dia bermain sebanyak 17 pertandingan dengan mengemas tiga gol.
“Sangat penting bagi saya, karir saya dan keluarga saya bisa terus bekerja bersama salah satu klub terbaik di dunia. Saya sangat bangga,” ujar Rafinha.
Kesepakatan mengenai kontrai baru ini diteken di Marrakech ketika Bayern bermain di Piala Dunia Antarklub.
Lebih lanjut Rafinha mengutarakan rasa gembiranya setelah Bayern lolos ke final Piala Dunia Antarklub.  Peraih treble winners itu bakal menghadapi Raja Casablanca di babak final besok. “Menjadi mimpi bisa bermain di final. Kami harus bermain bagus dan meraih kemenangan.”
Rafinha menajdi bek ketiga Bayern yang telah mendapat kontrak baru dalam dua bulan terakhir setelah David Alaba dan Jerome Boateng.
(irc)

No comments:

Post a Comment