Friday, December 20, 2013

Indonesia XI menjadi tamu kehormatan FC Barcelona

Indonesia XI menjadi tamu kehormatan FC Barcelona

Taruhan SBOBET - Manajemen Indonesia XI mendapatkan undangan khusus dari Presiden Barcelona  Sandro Rossel di markas mereka, Stadion Nou Camp kemarin.
Selain bertemu dengan Rossel, skuad Indonesia XI juga berkesempatan menikmati pertandingan Copa Del Rey yang sedang berlangsung di Nou Camp antara Barcelona kontra FC Cartenga.
Sore ini, tim indonesia XI akan berhadapan dengan tim Barcelona B yang saat ini berada di posisi 17 dari 22 tim yang bermain di Segunda Division. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh MNCTV pukul 17.00 WIB.
Setelah menelan kekalahan 8-0 dari tim Espanyol, Tim Indonesia XI terus memiliki semangat juang untuk terus menempa ilmu dari tim- tim yang telah mereka hadapi dalam MNCTV goes to Spain 2013 kali ini.
“Kami memang belum sampai pada teknik seperti tim tim di Spanyol, namun saya dan teman-teman dalam Indonesia XI sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini, menang atau kalah tidak menjadi masalah yang terpenting adalah pengalaman yang kami dapatkan,” ujar Bima Sakti.
Perjalanan Indonesia XI ke Spanyol telah dimulai dari tanggal 2 Desember sampai dengan 18 Desember dengan menghadapi tim-tim besar  diantaranya Atletico Madrid, AEFI, Valencia, Villarreal, Espanyol dan terkahir Indonesia XI akan berhadapan dengan Barcelona B.
Jangan lewatkan pertandingan spektakuler dan bersejarah ini, pada 18 desember 2013 antara Barcelona B kontra Indonesia XI yang akan di siarkan langsung oleh MNCTV pukul 17.00 WIB.
(irc)

No comments:

Post a Comment