Friday, December 20, 2013

Hamsik tak menyesal bertahan di Napoli

Hamsik tak menyesal bertahan di Napoli

Iman Rahman Cahyadi

Hamsik tak menyesal bertahan di Napoli

Sindonews.com â€" Tak ada penyesalan dalam diri gelandang serang Napoli Marek Hamsik dalam keputusannnya bertahan di klub Serie A tersebut.
Pemain yang bergabung dengan Napoli dari Brescia pada tahun 2007 itu dilaporkan menolak tawaran dari berbagai klub seperti Manchester United dan AC Milan.
Hamsik tetap setia bersama Napoli meski dua rekannya Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani hengkang ke Paris Saint â€" Germain. “Saya membuat keputusan ini (untuk tinggal dengan Napoli) karena saya suka kota, orang-orang, klub dan para fans, " katanya kepada Il Matino, Jumat (20/12/2013).

"Saya senang berada di Napoli dan bermain untuk Napoli. Ini adalah keputusan yang membuat saya bahagia hari demi hari.”

Lebih lanjut Hamsik berharap dua kali juara Italia dapat menambah koleksi gelarnya. "Kami memenangkan trofi pada tahun 2012, Coppa Italia, dan itu sangat mengagumkan. Saya ingin memenangkan lebih banyak penghargaan untuk mengalami saat-saat seperti itu,” tukasnya.

"Tujuan kami masih sama seperti pada awal musim ini - kami ingin memenangkan sesuatu dan pertempuran untuk Scudetto. Kami sedikit tertinggal dalam poin, tapi kami baru berada pada pertengahan musim. Masih ada banyak pertandingan yang tersisa.”

(irc)

No comments:

Post a Comment