Friday, December 20, 2013

Derby Milan tanpa Interisti ultras

Derby Milan tanpa Interisti ultras

Taruhan SBOBET â€" Perjuangan Inter Milan dalam derby Milan menghadapi AC Milan dipastikan akan lebih berat setelah mereka dipastikan tidak akan mendapat dukungan fans mereka yang paling bersemangat.
Hal ini dipastikan setelah pengadilan disiplin Serie A memerintahkan penutupan bagian Curva Nord San Siro untuk dua pertandingan. Mereka memerintahkan untuk menghukum pendukung hardcore Inter atas nyanyian ofensif yang diarahkan pada fans Napoli ketika kalah 2-4 akhir pekan lalu .

Keputusan itu tidak hanya membuat marah Interisti tapi juga Milanisti. Mereka menilai derby nanti menjadi tidak biasa tanpa suasana yang hidup.  Malahan banyak yang menyarankan untuk memboikot pertandingan hari Minggu  nanti sebagai bentuk protes.

“Inter benar untuk menyarankan menarik keputusan karena derby tanpa curvas kehilangan sedikit daya tariknya. Saya berharap ada berita ini sebelum pertandingan,” kata kapten Inter Javier Zanetti kepada wartawan .

Meskipun suasana diredam, Inter akan berusaha keras melanjutkan kebangkitan mereka  bersama Walter Mazzarri. Inter sementara bercokol di posisi kelima dengan 28 poin setelah mencetak 36 gol dalam 16 pertandingan Serie A.

Mereka tertinggal 7 poin poin dari peringkat ketiga Napoli setelah kalah di San Paolo pekanu lalu.

(irc)

No comments:

Post a Comment