Friday, December 20, 2013

Asisten pelatih The Reds puji etos kerja Suarez

Asisten pelatih The Reds puji etos kerja Suarez

Taruhan SBOBET - Asisten Pelatih Liverpool, Colin Pascoe melayangkan pujian terkait komitmen dan etos kerja penyerang mereka Luis Suarez setelah menerima larangan bermain 10 pertandingan. Meski minus Steven Gerrard, penampilan apik Suarez membuat The Reds -julukan Liverpool- mencukur Tottenham Hotspur 5-0.

Pelatih asal Wales itu mengatakan perilaku Suarez telah mengilhami banyak orang di klub dan Pascoe mengaku sangat terkenan dengan kemampuan dan teknik yang dimiliki penyerang asal Uruguay tersebut. "Luis merupakan pemain yang luar biasa. Dia selalu tersenyum dan ia sangat menyukai sepak bola dan itu menular kepada pemain lain," ucap Pascoe seperti dilansir Soccerway, Kamis (19/12/2013).

"Sangat hebat melihatnya setiap hari datang ke sesi latihan dengan semangat dan ketika di pertandingan ia yakin bakal menjadi pemain terbaik. Ia pantas disejajarkan dengan pemain terbaik seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," sambungnya.

Pascoe menambahkan Suarez telah menjadi bagian penting dalam skuat Liverpool setelah mereka harus kehilangan Gerrard karena cedera. Hadirnya Suarez memberi semangat bagi Liverpool untuk menggeser Arsenal di puncak klasemen. "Dia mempunyai keyakinan pada kemampuannya dan ia tahu apa yang diinginkannya seperti yang Anda lihat dengan gol-golnya," tutupnya.

(akr)

No comments:

Post a Comment