Friday, December 20, 2013

Bepe-Persija akhirnya berdamai

Bepe-Persija akhirnya berdamai

Taruhan SBOBET - Polemik tunggakan gaji Bambang Pamungkas dengan Persija Jakarta akhirnya sudah selesai setelah kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat terkait penyelesaian kasus ini. Pertemuan antara kedua belah ini dimediasi oleh PSSI yang sepertinya tidak ingin masalah tunggakan gaji ini menjadi berlarut-larut.

"Seluruh penyelesaian tunggakan itu telah selesai dan gugatan Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas) juga sudah dicabut. Nilai tunggakan gaji yang akhirnya menjadi kesepakatan dengan Bepe mencapai sekitar Rp350 juta," ucap Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus saat jumpa pers di kantor PSSI di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Sementara itu hal senada juga dikatakan Bepe -sapaan akrab Bambang- yang mengaku kasus gajinya yang belum dibayar Persija telah tuntang. Pemain yang kini membela Pelita Bandung Raya (PBR) itu juga berharap tim Macan Kemayoran -julukan Persija- itu bisa sukses di musim depan.

"Sudah selesai. Sederhana sebetulnya, dua-tiga hari yang lalu dihubungi PSSI terkait masalah ini. Tadi malam juga sudah ketemu dengan Joko Driyono (Sekjen PSSI) dan Ferry Paulus. Saya harap persija musim depan bagus," terang Bepe

Diberitakan sebelumnya, Bepe mengguggat Persija ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena telah menunggak gajinya. Nilai gugatan Bepe mencapai Rp 2 Miliar untuk gugatan materil dan Rp5 miliar untuk inmaterial. Nilai gugatan itu memunculkan polemik. Pasalnya Persija mengklaim nilai tunggakan gaji tersebut tidaklah benar.

(akr)

No comments:

Post a Comment