Friday, December 20, 2013

Maradona yakin Argentina bakal juara dunia

Maradona yakin Argentina bakal juara dunia

Taruhan SBOBET -  Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona meyakini Albiceleste â€" julukan Tim Nasional Argentina- bisa meniru keberhasilannya ketika merengkuh trofi Piala Dunia tahun 1986.
Maradona optimistis Lionel Messi dan kawan-kawan bakal memenangkan Piala Dunia di Brasil tahun depan.
Menurutnya, Spanyol dan Italia menjadi ancaman terbesar buat Argentina di Brasil nanti. Di putaran final nanti, Argentina berada di Grup F bersama Bosnia Herzegovina, Iran dan Nigeria.

Argentina terakhir kali menjuarai Piala Dunia tahun 1986 usai mengalahkan Jerman Barat 3-2 di final. “Akan ada pengulangan dari tahun 1986 di Brasil. Argentina akan menjadi juara dunia. Jerman dan Belanda juga sangat baik, baik Spanyol dan Italia tidak bisa diabaikan, " katanya kepada Sport .

Lebih lanjut Maradona juga mengkritisi sikap orang-orang di negaranya yang tidak menghargai seorang pemain berkualitas seperti Messi.
“Kami Argentina tidak tahu bagaimana menikmati apa yang kita miliki , dalam sepak bola dan kehidupan pada umumnya. Selalu ada sesuatu untuk dibandingkan.  Messi sebaiknya jangan lagi dibandingkan dengan siapapun.”

(irc)

No comments:

Post a Comment