Friday, December 20, 2013

Pepe: Mimpi buruk telah berakhir

Pepe: Mimpi buruk telah berakhir

Taruhan SBOBET - Gelandang Juventus, Simone Pepe mengaku lega setelah kembali bermain usai cedera panjang yang memaksa absen cukup lama. Pepe mengatakan mimpi buruknya telah berakhir setelah membantu timnya menang atas Avellino 3-0 pada laga Coppa Italia setelah terakhir kali berlaga lawan Lazio, November 2012 silam.

"Ini jalan panjang untuk kembali, tapi saya merasa lega dan mimpi buruk saya sudah usai. Perlu kerja keras untuk memulihkan kembali kondisi saya untuk mencapai level yang sama seperti rekan-rekan setim," terang Pepe seperti dilansir Football-Italia, Kamis (19/12/2013).

"Saya bukan tipe orang yang mudah emosional, tapi harus saya akui saya merasa merinding ketika mendengar teriakan suporter yang mengagumkan malam ini. Saya harus berterima kasih kepada para fans, keluarga, rekan setim karena mendukung saya sepanjang waktu," sambungnya.

Pepe memainkan bagian penting dalam upaya Si Nyonya Tua -julukan Juve- ketika meraih gelar Scudetto pertama di bawah asuhan Antonio Conte. Kini ia berharap dapat melakukan hal sama pada musim ini. "Saya pikir tim ini telah berkembang jauh lebih baik sejak saya terakhir bermain, terutama dari sudut pandang psikologis," lanjutnya.

"Musim ini masih sangat panjang untuk kami lalui, tapi kami pasti bisa menikmati musim ini untuk mendapatkan hasil terbaik. Juventus mempunyai segalanya untuk melakukan yang mereka inginkan," tandasnya.

(akr)

No comments:

Post a Comment