Sunday, July 14, 2013

Video : Seluruh Gol Zidane bersama Juventus

Video : Seluruh Gol Zidane bersama Juventus

 

Turin, LidoBET â€" Zinedine Yazid Zidane, begitu kita mendengar namanya yang ada di bayangan kita adalah seorang playmaker handal yang menjadi legenda Les Blues, julukan timnas Perancis dan bagian dari “Los Galacticos” Real Madrid. Banyak orang melupakan bahwa Zidane juga sebagai salah seorang legenda Juventus. Kepindahanya dari Bordeux ke Juventus senilai  Â£ 3,2 juta pada 1996 melambungkan namanya sebagai pemain papan atas Eropa. Bahu membahu bersama Alessandro Del Piero, Filippo Inzaghi, Antonio Conte, sampai Paolo Montero, Zidane meraih banyak gelar.

Beberapa gelar yang ia peroleh antara lain, Juara Serie A , Supercoppa Italiana, Intercontinental Cup sampai Intertoto Cup yang menjadi persembahan terakhirnya sebelum hijrah ke Real Madrid pada 2001. Zidane yang memulai karirnya di klub kecil Perancis AS Cannes pada 1989, di klub inilah Zidane menjadi bintang, di klub ini tercatat beberapa bintang Les Blues pernah bermain di klub ini seperti Patrick Vieira, Johan Micoud sampai pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda, Tonnie Cussell. Hanya bertahan 3 musim di AS Cannes Zidane lalu dijual ke Girodins Bordeux lalu hijrah ke Italia bersama La Vecchia Signora.

Pemain yang konon sempat ditolak oleh Newcastle United pada 1996 karena dinilai tidak cukup bagus untuk bermain di Inggris ini membekukan 24 gol selama 5 musim bermain di Juventus. Berikut cuplikan gol Zidane selama di Juventus.

No comments:

Post a Comment