Friday, July 12, 2013

Valencia Pinjam Oriol Romeu dari Chelsea

Valencia Pinjam Oriol Romeu dari Chelsea

 

Valencia, LidoBET â€" Valencia meminjam Oriol Romeu dari Chelsea untuk jangka waktu yang lama dan dengan opsi permanen.

Romeu memang tak mendapatkan banyak kesempatan di Chelsea. Sejak didatangkan dari Barcelona pada 22 Juli 2011, Romeu hanya bertanding sebanyak 22 kali.

Tentu saja kembalinya Romeu ke Spanyol bisa membuka jalan untuk mengembangkan kemampuannya.

“Saya sangat senang dan menantikan bekerjasama dengan grup, juga ingin mengalami tahun yang bagus di Valencia. Saya telah berbicara dengan pelatih Valencia, Miroslav Djukic, dan dia memberikan saya rasa percaya diri. Saya sangat senang dengan perkataannya dan saya menantikan bekerjasama dengannya,” girang Romeu.

Ternyata Juan Mata lah yang merekomendasikan Romeu untuk pindah sementara ke Valencia, mengingat Mata pernah menimba ilmu bersama pasukan kelelawar hitam sejak tahun 2007 sampai 2011.

“Mata selalu mengatakan kepada saya tentang hal yang sangat indah di Valencia. Dia senang saat saya datang ke sini. Saya akan punya lebih banyak kesempatan bermain ketimbang di Chelsea,” jelas pemuda berusia 21 tahun itu.

No comments:

Post a Comment