Sunday, July 21, 2013

Tito Vilanova Ucapkan Salam Perpisahan dari Barcelona

Tito Vilanova Ucapkan Salam Perpisahan dari Barcelona

 

Barcelona, LidoBET.com â€" Tito Vilanova menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Barcelona beserta para Los Cules. Vilanova berjasa dalam mempersembahkan trofi juara La Liga yang ke-22 bagi El Barca pada musim 2012/13.

Vilanova mendadak mengundurkan diri sebagai juru taktik El Barca karena harus menjalani pengobatan akibat kanker kelenjar ludah.

Sempat absen dari Barcelona sebanyak dua kali, pada November 2011 dan Desember 2012, Vilanova akhirnya memilih mundur dan perannya akan digantikan oleh entrenador baru pada pekan mendatang. Salam perpisahan Vilanova dimuat oleh situs resmi milik Barcelona.

“Setelah lima tahun yang indah sebagai bagian dalam tim, yang membuat impian saya menjadi nyata menjadi seorang pelatih, ini waktunya mengubah hidup saya dan fokus untuk terus berjuang melawan penyakit selama satu setengah tahun ini.”

“Dokter merekomendasikan itu. Pengobatan yang harus saya jalani sejak dari sekarang, membuat saya tidak bisa 100 persen bekerja sebagai pelatih utama Barcelona. Tapi saya akan terus bekerjasama dengan klub yang saya cintai ini untuk tugas-tugas olahraga lainnya.”

“Tidak mudah meninggalkan grup pemain yang sangat istimewa ini, staf, dan teman, karena bersama mereka saya berbagi banyak pengalaman tak terlupakan. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang diberikan dan kasih sayang yang ditunjukkan.”

“Saya juga berterima kasih kepada presiden, Sandro Rosell, dewan direksi, dan direktur olahraga, Andoni Zubizarreta, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Dukungan penting juga saya terima dari Dr Ramon Canal dan timnya. Mereka menolong saya untuk sukses dalam proses panjang sampai saat ini.”

“Untuk semuanya, anggota dan para fans, saya berterima kasih atas dukungan sepenhuh hati dan kasih sayang yang telah ditunjukkan. Bukan hanya sekarang, tapi sejak beberapa bulan terakhir. Saya tenang, kuat, dan memulai tahap baru pemulihan ini dengan penuh keyakinan kalau semuanya akan baik-baik saja.”

 

No comments:

Post a Comment