Sunday, July 21, 2013

Robin van Persie Siap Sambut Fabregas Di Manchester United

Robin van Persie Siap Sambut Fabregas Di Manchester United

 

Manchester, LidoBET.com â€" Robin van Persie mengatakan bahwa dirinya ingin segera melihat mantan rekannya di Arsenal bergabung Manchester United.

Tim asal Inggris tersebut diberitakan memberikan penawaran sebesar 30 juta euro untuk gelandang Barcelona tersebut pada hari Minggu kemarin, dan David Moyes sendiri berharap menerima berita baik tentang sang pemain dalam waktu dekat ini.

Ketika ditanya bagaimana perasaan dirinya apabila dirinya bereuni kembali dengan Fabregas, Van Persie mengatakan : “Tentu saja saya ingin, karena dirinya merupakan pemain hebat.”

Dirinya sendiri dengan cepat mengatakan bahwa dirinya belum menghubungi mantan rekan setim-nya tersebut.

Barcelona sendiri saat ini ingin Fabregas bertahan di Camp Nou tetapi Moyes tampaknya akan mengeluarkan segala cara untuk mendapatkan sang pemain setelah mereka gagal mendapatkan Thiago Alcantara ke Old Trafford, sang pemain memilih bergabung Bayern Munchen bersama mantan pelatihnya, Pep Guardiola pada awal Juli.

Moyes berbicara kepada The Times  : ” Ketika saya mendapat pekerjaan, saya ingin sebisa mungkin memperbaiki semua lini yang ada, mendatangkan gelandang merupakan salah satu hal yang bisa memperkuat tim ini.

“Saat ini hal tersebut adalah prioritas kami dan kami ingin mencari pemain diposisi tersebut.”

 

No comments:

Post a Comment