Saturday, July 20, 2013

Reina Dipinjamkan Ke Napoli

Reina Dipinjamkan Ke Napoli

 

Liverpool, LidoBET.com - Pepe Reina diberitakan akan dipinjamkan oleh klubnya saat ini Liverpool ke klub serie a Napoli.

Dilaporkan dari media eropa bahwa penjaga gawang utama Liverpool ini akan dipinjamkan oleh pihak Liverpool ke Napoli selama satu musim. Namun hal tersebut masih sebatas kabar-kabar burung saja, jika hal tersebut benar mungkin pangkal dari perpindahan sang pemain tersebut yang dikarenakan The Reds Liverpool telah memboyong Simon Mignolet dari Sunderland saat bursa transfer kali ini.

Sebagai tanda dari masa depan Reina terlihat saat tur pramusim Liverpool ke tanah Asia, yang pada malam nanti akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. di dalam skuad Liverpool tidak terdapat nama Pepe Reina, dan Liverpool hanya membawa Simon Mignolet dan Brad Jones sebagai pelapis dari Mignolet.

Jika hal tersebut benar maka dipastikan bahwa sang penjaga gawang asal Spanyol ini bakal tersingkir.

Dari kubu Napoli saat ini memang sedang membutuhkan kiper tambahan lagi, setelah proses transfer Julio Cesar dari klub divisi Championship Quenns Park Rangers menemui jalan buntu, jika hal tersebut sukses maka sang pemain itu akan kembali reuni dengan mantan pelatihnya Rafael Benitez.

No comments:

Post a Comment