Thursday, July 18, 2013

Redknapp : Tidak Ada Opsi Peminjaman Untuk Cesar Atau Taarabt

Redknapp : Tidak Ada Opsi Peminjaman Untuk Cesar Atau Taarabt

London, SunduL.com â€" Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp menegaskan bahwa klub-klub yang meminati Julio Cesar atau Adel Taarabt harus membeli secara permanen, bukan meminjam.

QPR memang sedang menjual pemain-pemain bergaji tinggi di bursa transfer musim panas ini, setelah terdegradasi ke divisi Championship Inggris.

Redknapp pun telah mempersilakan para pemainnya untuk bergabung dengan klub lain, dan dua pemain yang paling diminati adalah Cesar dan Taarabt.

Mengenai Cesar, Redknapp mengatakan : “Saya tidak melihat ada kemungkinan untuk meminjamkan sang pemain.”

“Kontraknya masih ada tiga tahun di klub ini, dia pun baru saja tampil fantastis di Piala Konfederasi. Semua tim di dunia ini tentunya mengakui kualitas Cesar, untuk itu opsi peminjaman selama setahun percuma saja.”

“Apa gunanya meminjamkannya setahun, kemudian dia kembali dan kami harus membayar gaji tingginya selama dua tahun?”

“Jika dia ingin pergi, kami akan menjualnya. Napoli tidak sedang krisis keuangan, untuk itu jika mereka menginginkannya, mereka harus datang menghubungi kami. Kami harus mencapai kesepakatan yang menguntunkan klub ini, bukannya menguntungkan agen pemain ataupun orang lain.”

“Kemudian ada rumor Taarabt akan pergi ke Hull City dengan status pinjaman. Apa gunanya meminjamkannya? Jika dia ingin pergi, klub yang meminatinya juga harus datang dan membayarnya.”

Nama saya adalah Jimmy Setiawan, seorang penggemar setia Liverpool FC. Saya adalah salah satu editor SunduL.com, dan sepakbola telah menjadi bagian dari hidup saya. Saya memiliki pengalaman lima tahun di bidang editorial.

No comments:

Post a Comment