Sunday, July 21, 2013

Rafael Benitez Tidak Memiliki Dendam Kepada Inter Milan

Rafael Benitez Tidak Memiliki Dendam Kepada Inter Milan

 

Naples, LidoBET.com â€" Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki dendam pribadi kepada Inter Milan meski dirinya saat ini telah melatih Napoli yang bermain di Liga Italia.

Pelatih asal Spanyol ini dipecat oleh Inter Milan pada Desember 2010 setelah dirinya hanya melatih selama enam bulan, diriya meraih gelar Super Italia dan juga Piala Dunia Antar Klub.

Terlibat konflik dengan presiden Inter Milan, Massimo Moratti membuat dirinya langsung hengkang, tetapi Benitez yang saat ini melatih Napoli mengatakan dirinya tidak menaruh dendam dengan tim asal San Siro tersebut.

“Saya tidak mengincar balas dendam,” kata mantan pelatih Liverpool tersebut kepada Gazzetta dello Sport. “Bahkan meski mereka pernah berbicara kepada saya bahwa mereka akan mendatangkan pemain untuk saya, tetapi ternyata tidak ada yang datang.

“Tetapi saya tidak pernah dendam kepada mereka. Saya hanya ingat bahwa dalam lima bulan saya meraih dua gelar.

“Apakah saya akan kembali? Saya tidak tahu. Tetapi saat ini saya sedang melatih Napoli yang merupakan tim hebat.

Benitez sendiri mengaku bahwa dirinya yakin mereka dapat mengalahkan Juventus, meski mereka telah memperkuat tim mereka dengan kedatangan beberapa pemain seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan juga Angelo Ogbonna.

“Saya pernah mengalahkan Juventus sebelumnya dengan Liverpool yang membuat saya sangat puas,” kata dirinya.

“Mereka saat ini memang berada didepan kami. Juventus saat ini kuat dan mereka membuktikan mereka masih kuat, tetapi kami akan terus berlatih.

“Presiden Napoli, De Laurentiis mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat memberikan apapun yang anda inginkan dalam sebulan. Saya mungkin belum tentu dapat meraih apapun pada tahun ini.

“Yang jelas, kami merubah gaya permainan kami dan itu adalah resiko tetapi kami yakin bahwa dengan berlatih keras, kami dapat melakukan semua halnya denga baik.”

Benitez sendiri menjadi pengganti Walter Mazzarri yang pergi ke Inter Milan.

 

No comments:

Post a Comment