Sunday, July 21, 2013

Rafael Benitez Inginkan Leandro Damiao

Rafael Benitez Inginkan Leandro Damiao

 

Naples, LidoBET.com â€" Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengaku bahwa dirinya ingin mendatangkan striker Internacional, Leandro Damiao.

Napoli sendiri saat ini sedang mencari pemain baru di lini depan setelah mereka kehilangan Edinson Cavani yang memilih ke PSG dengan harga 63 juta euro.

Napoli sendiri dihubungkan dengan Gonzalo Higuain dan Damiao dalam beberapa pekan terakhir dan Benitez mengaku bahwa dirinya merupakan pengagum pemain asal Brasil tersebut.

“Damiao sangatlah hebat,” kata tim yang pernah meraih gelar Liga Champion bersama Liverpool ini. “Dua striker akan datang, yang pertama adalah striker utama dan satu lagi merupakan striker kedua yang mendukung striker utama.”

Memiliki dana diberitakan mencapai 63 juta euro karena menjual Cavani, Napoli tampaknya memiliki dana untuk dipakai, tetapi Benitez mengatakan dirinya akan tetap menghargai uang tersebut dan mengeluarkan dana besar apabila ada pemain yang pantas mendapatkannya.

“Kami mencari pemain yang memiliki harga yang pantas,” jelas dirinya. “Tetapi sangatlah jelas bahwa kami saat ini membutuhkan pemain yang berpengalaman dan memiliki kualitas internasional.”

Meski kehilangan Cavani yang merupakan daya gedor Napoli, Benitez yakin bahwa gelandang serang mereka, Marek Hamsik akan tetap di San Paolo.

“Hamsik dapat mencapai level seperti Gerrard dan juga Lampard,” kata mantan pemain Liverpool tersebut. “Dirinya merupakan pemain professional dan dirinya lapar gelar dan terus dapat berkembang.”

Benitez kembali ke Liga Italia untuk kedua kalinya sejak kedatangan pertamanya hanya berjalan enam bulan setelah Inter Milan memecatnya tiga tahun lalu.

 

No comments:

Post a Comment