Saturday, July 20, 2013

PSG : Barcelona Berani Incar Silva, Kami Akan Rebut Lionel Messi

PSG : Barcelona Berani Incar Silva, Kami Akan Rebut Lionel Messi

 

Paris, LidoBET.com â€" Sepanjang musim panas ini, Barcelona terus dihubung-hubungkan dengan bek Paris Saint-Germain Thiago Silva, meskipun pihak PSG telah menegaskan tidak akan menjual bek andalannya.

Barcelona pun tampaknya belum menyerah mengejar Silva. Namun akibatnya, pemilik PSG Sheikh Nasser Al-Khelaifi mengeluarkan ancaman serius kepada Barcelona.

“Jika Barcelona berani menyentuh klausul Thiago Silva, saya akan melakukan hal yang sama pada Lionel Messi,” kata Al-Khelaifi.

Messi sendiri memiliki klausul senilai 215 juta pounds dalam kontraknya, sebuah angka yang fantastis yang mungkin hanya dapat dijangkau oleh klub-klub yang memiliki presiden superkaya seperti PSG.

Klausul ini tentu saja jauh lebih tinggi daripada klausul Silva, yang didatangkan dari AC Milan senilai 42 juta euro setahun yang lalu.

Namun seandainya PSG benar-benar mengaktifkan klausul Messi, belum tentu sang pemain setuju bergabung dengan PSG mengingat Messi sendiri sudah pernah menyatakan tidak akan pindah dari Barcelona ke klub lain di Eropa.

No comments:

Post a Comment