Thursday, July 18, 2013

Pesan Mourinho Kepada Lampard Ketika Dirinya Di Madrid

Pesan Mourinho Kepada Lampard Ketika Dirinya Di Madrid

 

London, LidoBET.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya telah menyuruh Frank Lampard untuk tetap mempertahankan posisinya di Stamford Bridge, sebelum dirinya kembali ke Chelsea.

Seperti yang telah kita ketahui, pemain legenda yang telah menjadi pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang masa tersebut, sempat digosipkan akan pergi liga Amerika, Major League Soccer, menyusul perihak kontraknya yang tidak jelas.

Namun pihak klub akhirnya memutuskan untuk memberinya kontrak baru lagi. Setelah memenangkan Liga Europa, Lampard langsung menandatangani kontrak baru selama semusim di Chelsea. Dimana Mourinho ternyata memiliki peranan besar untuk mempertahankan sang legenda.

“Ketika itu [musim lalu] saya masih belum dapat berkomunikasi dengan klub. Saya hanya bisa mengontak dirinya sebagai teman karena kami memang masih saling mengontak satu sama lain,” ujar pelatih berkebangsaan Portugal tersebut kepada Sky Sports News.

“Saya memberi tahu Lampard: ‘Dari apa yang saya ketahui, jangan pergi ke sepakbola Amerika. Kamu adalah seorang pemain yang harus berkompetisi di tingkat tertinggi setiap minggunya, kamu adalah seorang pemain yang harus bermain di kompetisi sebenarnya.”

“Jika kamu pergi kesana, memang itu adalah negara yang fantastis, sepakbola mereka sedang berkembang dengan pesat dan kamu akan menjadi sosok penting disana. Tapi jika kamu pergi kesana, kamu tidak akan menikmati hidupmu, dan kamu masih memiliki beberapa tahun lagi untuk menikmati hidupmu sebagai seorang pemain.”

“Jadi opini saya jangan pergi tapi cobalah dan bertahan di Chelsea, jika Chelsea tidak menginginkan dirimu, maka kamu harus bertahan di Liga Premier karena kamu seharusnya bermain di kompetisi tertinggi.’ Tapi ia memberi tahu saya bahwa dirinya tidak ingin bermain di klub lain di Liga Premier.”

No comments:

Post a Comment