Friday, July 12, 2013

Perpanjang Kontrak Dengan Lyon, Grenier Tolak Arsenal

Perpanjang Kontrak Dengan Lyon, Grenier Tolak Arsenal

 

Lyon,LidoBET  â€" Clement Grenier mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan memperpanjang kontrak bersama Lyon hingga 2016 meski Arsenal tertarik mendatangkannya.

Arsene Wenger sendiri mengakui sebelumnya tertarik mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut ke Inggris, tetapi Grenier memutuskan untuk bertahan di klubnya saat ini.

“Perjalanan saya di Lyon belum usai,” kata Grenier di konferensi pers.

“Saya telah menikmati enam bulan terakhir ini tetapi saya ingin terus belajar disini.”

Pelatih Lyon, Remi Garde mengaku senang dapat mengikat pemain asal Perancis ini dengan kontrak baru.

“Saya senang dapat melatih Clement Grenier. Saya berharap kami dapat terus berkembang.”

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas sendiri mengatakan bahwa beberapa pemain besar akan pergi sebelum musim depan dimulai.

Pemain asal Perancis, Bafetimbi Gomis, Jimmy Briand dan Yoann Gourcuff diberitakan akan segera pergi dan Aulas tak menutup kemungkinan tersebut.

Dirinya menambahkan : “Bafe dan Jimmy Briand akan pergi. Untuk Yoann Gourcuff, dirinya masih menunggu tim yang berminat kepada dirinya.

No comments:

Post a Comment