Tuesday, July 23, 2013

Perez : Madrid Tidak Berencana Rekrut Pemain PSG

Perez : Madrid Tidak Berencana Rekrut Pemain PSG

 

Madrid, LidoBET.comâ€" Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa klubnya tidak berencana untuk merekrut pemain dari PSG.

Real Madrid telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka menggantikan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho. Kedatangan pria berusia 54 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu disusul dengan spekulasi bahwa dirinya akan membawa serta beberapa pemain dari Parc des Princes, seperti diantaranya Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti.

Menanggapi kabar tersebut, Florentino Pereze menyatakan bahwa Real Madrid tidak berencana untuk memboyong keduanya, bahkan juga untuk pemain PSG lainnya.

“Saya dapat memberikan jaminan kepada para penggemar PSG bahwa kami tidak mengincar satupun pemain mereka,” ujar Florentino Perez.

“Ancelotti tidak pernah meminta untuk merekrut siapapun dari PSG. Kami tidak akan berusaha mendapatkan Ibrahimovic, ataupun Verratti.”

Real Madrid dilaporkan masih akan aktif merekrut pemain di bursa transfer musim panas ini walaupun telah mendapatkan Casemiro, Daniel Carvajal, Isco dan Asier Illarramendi.

 

No comments:

Post a Comment