Tuesday, July 23, 2013

Palacio : Tevez Akan Membawa Juventus Menjadi Lebih Berbahaya

Palacio : Tevez Akan Membawa Juventus Menjadi Lebih Berbahaya

 

Milan, LidoBET.com â€" Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio yakin bahwa Carlos Tevez akan menjadi unsur penting bagi Juventus untuk meraih gelar Liga Italia.

Bianconeri sendiri berhasil meraih gelar Scudetto kedua pada Mei lalu dan mereka memperkuat lini depan mereka dengan kedatangan Tevez dan juga Fernando Llorente.

Palacio sendiri merasa bahwa Juventus akan menjadi tim yang sulit dikalahkan pada tahun ini, terutama dengan kedatangan rekan setimnya di Argentina ke Turin.

“Tevez merupakan striker hebat yang dapat membuat perbedaan disetiap tim atau liga yang dirinya mainkan,” kata pemain berusia 31 tahun tersebut kepada Corriere dello Sport. “Bagi saya, dirinya akan menjadi perbedaan pada musim ini.

“Untuk Scudeto, Juventus berada satu langkah dibanding tim lainnya.”

Meski begitu, Palacio yakin bahwa Inter akan tampil berbeda dibawah arahan Walter Mazzari yang menggantikan Andrea Stramaccioni yang gagal pada musim lalu.

“Saya tidak pernah merasa kecapaian di pra-musim, dirinya melatih kami sangat tepat,” kata mantan striker Genoa ini.

“Saya suka cara dia berbicara. Dirinya merupakan pelatih yang memiliki banyak pengalaman dan banyak ide dan sering berbicara kepada setiap pemain.

“Pada saat ini lebih baik kami tidak memikirkan Scudetto, kami harus memikirkan satu demi satu pertandingan.

“Kami memiliki tim hebat, saya yakin akan hal tersebut, dan yang terpenting adalah kami harus selalu mencari kemenangan di setiap pertandingan.”

No comments:

Post a Comment