Friday, July 12, 2013

Norwich City Ingin Datangkan Fabio Quagliarella

Norwich City Ingin Datangkan Fabio Quagliarella

 

Norfolk, LidoBET - Klub yang bermarkas di Carrow Road Stadium ini menginginkan Fabio Quagliarella di dalam skuad Norwich City musim depan.

Setelah sukses mendatangkan Ricky van Wolfswinkel dari Sporting Lisbon dan winger milik Birmingham City, Nathan Redmond, majer dari Norwich City, Chris Hughton merasa bahwa skuadnya masih belum cukup kuat dalam mengarungi liga premier 2013/2014 nanti. Norwich City menginginkan stok pemain depan, dan sosok Fabio Quagliarella menjadi sosok yang pas untuk mengisi posisi tersebut.

Kubu Norwich dikabarkan akan merogoh kocek mereka sebesar enam juta poundsterling atau berkisar 90 miliar rupiah, dengan kedatangan sang striker timnas Italia ini diyakini oleh manajer mereka bahwa akan menambah daya gedor mereka saat menyerang tim lawan.

Dengan memanfaatkan kondisi yang sedang terjadi di klub Juventus bahwa mereka telah memiliki stok penyerang yang sangat banyak setelah pihak Juventus mendatangan 2 striker baru, Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao dipastikan bahwa posisi Quagliarella akan sedikit terpinggirkan oleh pelatih Antonio Conte, jika pun kedua pemain tersebut cedera mungkin hanya berpeluang tipis Quagliarella akan menggantikan posisi kedua pemain tersebut, karena Conte sepertinya akan lebih memilih Alessandro Matri atau Sebastian Giovinco yang lebih memiliki kecepatan.

Sebagai opsi jika Quagliarella akan berlabuh di Carrow Road, sang pemain menginginkan gaji sebesar 40 ribu poundsterling atau sekitar 600 miliar rupiah per pekannya, hal tersebut mungkin akan masuk pertimbangan pihak klub saat ini.

Jika Norwich gagal mendatngkan striker berusia 30 tahun tersebut maka target akan berpindah ke target lama mereka, yaitu striker milik Lokomotiv Moskva, Dame N’Doye yang sebelumnya Norwich telah menawar sang pemain sekitar 6 juta pound dan tawaran tersebut ditolak oleh pihak Lokomotiv Moskva, kali ini Norwich akan mencoba menaikkan tawaran mereka untuk striker tersebut menjadi 10 juta poundsterling.

No comments:

Post a Comment