Friday, July 12, 2013

Negredo Masih Betah Berada di Sevilla

Negredo Masih Betah Berada di Sevilla

 

Sevilla,  LidoBET â€" Alvaro Negredo menyatakan bahwa dirinya masih betah berada di Sevilla, namun akan pindah jika ada klub yang bersedia memberinya keuntungan.

Sebelumnya Negredo memang sedang diincar oleh Tottenham Hotspur untuk menggantikan Emmanuel Adebayor, juga oleh Manchester City untuk menggantikan Carlos Tevez.

“Saat ini, saya di Sevilla dan sangat suka berada di sini. Jika saya bertahan, maka akan baik-baik saja. Tapi jika saya pergi, itu karena ada keuntungan antara kedua klub dan saya sendiri,” jelas Negredo.

“Saya bahagia pada secara tingkat pribadi. Tapi secara kolektif, kami belum mencapai tujuan yang kami inginkan. Sekarang mungkin waktunya saya menentukan masa depan saya,” lanjutnya.

No comments:

Post a Comment