Saturday, July 13, 2013

Napoli Berpindah Hati Ke Torres

Napoli Berpindah Hati Ke Torres

 

Naples, LidoBET - Napoli berpindah hati setelah gagal mendapatkan tanda tangan striker internasional Brazil. Kali ini Napoli berpindah kepada striker The Blues Chelsea, Fernando Torres.

Setelah sebelumnya diisukan bahwa pihak Nacional telah setuju dengan tawaran yang diajukan Napoli untuk striker mereka Leandro Damiao, ternyata fakta yang sebenarnya terkuak, bahwa pihak nacional langsung membantah rumor tersebut. Pihak Nacional membantah bahwa adanya persetujuan nilai transfer dengan pihak Napoli untuk striker Damiao, karena Nacional hanya mau melepas pemain mereka hanya pada angka 25 juta Euro, tetapi pihak Napoli hanya bersedia pada angka 18 juta Euro saja.

Sehingga keputusan akhir bahwa sang pemain Leandro Damiao gagal dilabuhkan di San Paolo, masrkas Napoli, untuk bermain disana pada musim depan. Harga untuk El Nino diperkirakan mencapai 30 juta Euro atau sekitar 452 miliar Rupiah.

Seperti yang diketahui bahwa penampilan sang pemain tampil kurang impresif pada saat membela The Blues Chelsea, sangat berbeda sekali jika dibandingkan sang pemain membela The Reds, Liverpool. Jika masih berseragam Liverpool, Torres merupakan momok bagi lawan-lawannya. Namun hal yang berbeda saat El Nino tampil dengan The Blues, Chelsea. Pemain ini malah lebih sering untuk memberikan umpan kepada rekan satu timnya dibandingkan dengan mencetak gol, yang merupakan tugas sebenarnya untuk seorang penyerang tengah.

Apakah Napoli kali ini akan mendapatkan tanda tangan sang pemain, kita akan lihat kelanjutan beritanya nanti.

No comments:

Post a Comment