Tuesday, July 16, 2013

Mkhitaryan Pilih Dortmund Karena Klopp

Mkhitaryan Pilih Dortmund Karena Klopp

 

Dortmund, LidoBET.comâ€" Pemain baru Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan bahwa alasan dirinya memutuskan untuk pindah ke Dortmund adalah karena faktor sang pelatih Jurgen Klopp.

Mkhitaryan resmi bergabung dengan Dortmund dari Shakhtar Donetsk senilai 27.5 juta euro pekan lalu, sekaligus menjadi pemain ketiga yang didatangkan Dortmund musim panas ini setelah Sokratis Papastathopoulos dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Mkhitaryan pun resmi menandatangani kontrak empat tahun di Dortmund.

“Klopp adalah alasan utama dibalik keputusan saya pindah ke klub ini. Dia adalah sosok pelatih hebat. Dan saya pun tahu tim ini sangat bagus dan dijalankan secara profesional,” kata Mkhitaryan.

Mkhitaryan mencetak total 25 gol dari 29 penampilan bersama Shakhtar musim lalu, sekaligus membawa klub tersebut meraih gelar Liga Ukraina.

“Bisa memenangkan sesuatu bersama tim anda merupakan kebahagiaan besar, dan inilah alasan kita mencintai sepakbola,” tambahnya.

“Jika trofi bukan target anda, lebih baik melakukan hal yang lain.”

“Untuk bisa meraih titel dalam sepakbola, anda harus memberikan seluruh kemampuan anda, dan saya mempelajari hal tersebut dari pengalaman saya.”

No comments:

Post a Comment