Monday, July 15, 2013

Milan Niang Akan Ditukar Dengan Adem Ljajic

Milan Niang Akan Ditukar Dengan Adem Ljajic

 

Milan, LidoBET- Keeinginan AC Milan untuk mendatangkan Adem Ljajic ke tanah San Siro sepertinya belum surut, dan kali ini Milan akan melakukan opsi penukaran pemain, M’baye Niang yang diajukan oleh Rossoneri untuk mendapatkan pemain Serbia tersebut.

AC Milan seprtinya telah jatuh hati kepada striker asal Serbia milik Fiorentina tersebut, sampai saat ini Milan harus melakuka n beragai cara agar sang pemain dapat mengenakan jersey merah hitam pada musim depan serie a nanti. Setelah gagal dengan cara pembelian yang dikarenakan faktor kegagalan transfer Robinho dengan pihak Santos, kali ini Milan menggunakan cara penukaran pemain, dan kali ini yang disodorkan oleh Rossoneri ialah striker muda mereka M’baye Niang.

Meskipun sang pemain dipastikan akan mengenakan kostum AC Milan pada musim depan namun hal pertukaran tersebut bukan berarti mustahil terjadi, walaupun  dengan yang kemungkinan sangat kecil hal tersebut dapat tercapai. Seperti yang diketahui bahwa kontrak Ljajic dengan Fiorentina akan habis pada musim depan nanti, dan Milan merupakan tim yang santer untuk mendapatkan striker tersebut.

Seperti yang diketahui Niang merupakan pemain yang sejak kecil telah berada di AC Milan, dan dia merupakan pemain yang dipersiapkan untuk masa depan nanti, namun dengan permainan yang telah berkembang, pemain ini telah menjadi bagian dari tim merah hitam tersebut.

No comments:

Post a Comment