Tuesday, July 23, 2013

Micah Richards : Apabila Saya Tidak Mendapatkan Tempat, Maka Saya Akan Pergi

Micah Richards : Apabila Saya Tidak Mendapatkan Tempat, Maka Saya Akan Pergi

 

Manchester, LidoBET.com â€" Bek Manchester City, Micah Richards mengatakan dirinya ingin bertahan di Manchester City dengan syarat bahwa ditinya dapat bermain secara reguler.

Richards yang saat ini berusia 25 tahun menghabiskan hampir seluruh karirnya di Manchester City dan dirinya diberikan kontrak baru pada musim panas ini meski dirinya masih memiliki kontrak sisa selama dua tahun lagi.

Bek yang dapat berposisi di mana saja ini dihubungkan akan segera ke Inter Milan, tetapi Khaldoon al Mubarak menegaskan bahwa Richard merupakan salah satu prioritas mereka.

Musim lalu Richards terkena cedera engkel dan lutut dan membuat dirinya harus berada di ruang penyembuhan dan tempatnyapun di isi oleh Pablo Zabaleta yang bermain dengan baik.

Dan dirinya ingin melihat posisinya di Manchester City kembali setelah Manuel Pellegrini resmi menjadi pelatih Manchester City.

Dirinya mengatakan : “Pelatih akan datang dan saya ingin mendengar idenya dan apa yang akan dilakukannya. Saya ingin berada disini, tetapi setiap pemain selalu ingin bermain sepakbola.

“Jika saya dapat melakukannya disini, maka sempurnalah karena City merupakan tim saya.

“Ada spekulasi tentang masa depan saya karena saya memiliki kontrak yang akan berakhir dua tahun lagi dan Zabaleta bermain sangat baik. Dirinya bermain sangat luar biasa, tetapi di setiap tim besar, anda akan selalu merasakan kompetisi.

“Sangatlah menyenangkan mendengar presiden berbicara tentang saya, karena saya sudah berada disini sejak saya 14 tahun. Saya tentu saja tahu klub ini dibanding pemain lainnya, sangat menyenangkan mendengarnya ingin mempertahankan saya, hal terpenting adalah bermain, meski tentu saja saya tak berharap selalu bermain di setiap laga secara beruntun.”

 

No comments:

Post a Comment