Thursday, July 18, 2013

McQueen : MU Sebaiknya Jual Rooney Ke Luar Inggris

McQueen : MU Sebaiknya Jual Rooney Ke Luar Inggris

 

Manchester, LidoBET.com â€" Legenda Manchester United, Gordon McQueen, merasa bahwa sebaiknya MU tidak menjual Wayne Rooney ke klub Inggris lainnya.

Rooney telah lama merasa tidak betah berada di Old Trafford. Namun, pihak klub nampaknya berusaha keras untuk tetap mempertahankannya.

Manchester United dilaporkan langsung menolak tawaran yang diajukan oleh Chelsea untuk pemain tim nasional Inggris tersebut.

McQueen menyarankan untuk hanya menjual Wayne Rooney ke klub di liga lain. Ia yakin bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut bisa berdampak besar jika bergabung dengan Chelsea.

“Jika harus benar-benar melepaskan Rooney, Manchester United harus pastikan ia keluar negeri. Ia bisa menjadi ancaman jika tetap di Premier League,” ujar Gordon McQueen.

“Hanya ada tiga klub di Inggis yang bisa mendapatkannya. Ia takkan ke Manchester City dan saya pikir begitu juga dengan Arsenal. Yang saya cemaskan adalah jika ia ke Stamford Bridge, itu akan berdampak besar dalam perebutan gelar juara.”

“Musim lalu ketika mendapatkan Robin Van Persie dari Arsenal, saya mengatakan bahwa ia akan menjamin sebuah gelar. Kali ini saya punya firasat yang sama bahwa Rooney bisa berpengaruh serupa jika bergabung dengan Chelsea.”

No comments:

Post a Comment