Sunday, July 21, 2013

Mazzarri : Tidak Ada Kata Mustahil Dalam Kamus Saya

Mazzarri : Tidak Ada Kata Mustahil Dalam Kamus Saya

 

Milan, LidoBET.com â€" Pelatih baru Inter Milan Walter Mazzarri memperingatkan kepada tim-tim Serie A, bahwa Inter dapat mengalahkan siapapun musim ini.

Pelatih berusia 51 tahun ini ditunjuk menggantikan Andrea Stramaccioni bulan Mei lalu. Mazzarri pun yakin dengan peluang timnya tahun ini, yang menurutnya punya kualitas untuk bangkit dari musim lalu yang mengecewakan.

“Kata mustahil tidak pernah ada dalam kamus saya,” kata Mazzarri.

“Kami finis di peringkat-9 musim lalu tetapi saya pikir kami punya kualitas untuk mengejutkan semua tim dan finis di tempat yang lebih tinggi musim depan.”

Mazzarri juga mengaku masih mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain bintang, setelah berhasil menggaet Hugo Campagnaro, Mauro Icardi, dan Ishak Belfodil.

“Saya belum bertemu lagi dengan Moratti untuk membicarakan transfer pemain bintang, karena saya ingin mengenal tim saya terlebih dahulu. Baru setelah itu saya akan memutuskan apakah kami masih memerlukan pemain baru,” tambahnya.

No comments:

Post a Comment