Saturday, July 20, 2013

Mauricio Isla Tidak Berada Di Daftar Jual Juventus

Mauricio Isla Tidak Berada Di Daftar Jual Juventus

 

Turin, LidoBET.com â€" Juventus menolak tawaran Inter Milan untuk Mauricio Isla, mereka juga menambahkan bahwa sang pemain tidak berada dalam daftar jual mereka.

Pemain berusia 25 tahun ini menjalani musim yang sulit di Juventus setelah dirinya terkena cedera lutut yang membuat dirinya hanya tampil 11 kali.

Meski begitu, direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan mantan pemain Udinese ini tidak akan pergi dari klub.

“Mauricio saat ini memang sedang diincar oleh Inter Milan,” kata dirinya kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami duduk di meja untuk melihat proposal mereka dari sisi finansial dan tehnik.

“Pada saat ini, setelah mendapat persetujuan dari pelatih, kami tidak akan menaruh sang pemain di daftar jual kami. Isla akan tetap menjadi pemain kami.”

Juventus sendiri telah mendatangkan tiga pemain sejauh ini seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente di lini depan dan Angelo Ogbonna di pertahanan.

Dan Marotta mengatakan bahwa Juventus akan lebih berhati-hati secara finansial meski mereka ingin memperkuat tim mereka untuk musim depan.

“Kami harus memperhatikan aspek finansial kami,” tambah dirinya.

“Kami ingin tetap menguasai Italia dan bermain secara kompetitif di Eropa dan siap berkompetisi di sulitnya bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir ini.”

No comments:

Post a Comment