Saturday, July 20, 2013

Manchester United Siapkan Mega Transfer Untuk Bale

Manchester United Siapkan Mega Transfer Untuk Bale

 

Manchester, LidoBET.com - Manchester United kembali mengejar gelandang serang Wales milik Tottenham Hotspur Gareth Bale yang sebelumnya sudah mundur dalam pengejaran pemain tersebut.

Kali ini pasukan Old Trafford tersebut sepertinya benar-benar serius dalam pengejaran tersebut dan pihak United akan menyiapkan mega transfer untuk pemain tersebut. Diberitakan bahwa Manchester United akan mengajukan tawaran kepada pihak Spurs sebesar 60 juta pound atau sekitar 923 miliar rupiah plus satu pemain yang diperkirakan pemain tersebut yaitu gelandang mereka asal Portugal Luis Nani.

Setelah Manchester United gagal mendapatkan Thiago Alcantara dari Barcelona yang akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dan kemungkinan gagal mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona hal tersebut memunculkan opsi untuk berburu pemain berusia 24 tahun tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk lebih memperkuat sektor tengah The Red Devils yang pada musim kemarin hanya sukses memboyong gelar Liga Inggris saja.

David Moyes juga saat ini masih mengharapkan untuk memboyong mantan anak asuhnya Marouane Fellaini dari Everton dan Luka Modric dari Real Madrid, namun perburuan ini sepertinya akan menjadi sulit karena pihak Everton telah menegaskan tidak akan melepas pemain berambut kribo asal Belgia tersebut.

Namun dalam perekrutan Bale dari Spurs kali ini akan kembali menemukan halangan yang sulit seperti halnya saat Manchester United melakukan transfer Dimitar Berbatov dan Michael Carrick dari Tottenham Hotspurs.

No comments:

Post a Comment