Tuesday, July 23, 2013

Manchester United Siapkan 15 Juta Pounds Untuk Yohan Cabaye

Manchester United Siapkan 15 Juta Pounds Untuk Yohan Cabaye

 

Manchester, LidoBET.com â€" Menurut Sunday Mirror, Manchester United sedang mempersiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang miliki Newcastle United, Yohan Cabaye.

Pemain berusia 27 tahun ini merupakan bahan pembicaraana di bursa transfer kali ini setelah PSG dan Monaco juga ikut memonitori situasi di St James Park.

David Moyes sendiri sedang berusaha memperkuat lini tengah mereka di Old Trafford, dan dirinya menginginkan Yohan Cabaye sebagai salah satu pemain Manchester United musim depan.

Pemain asal Perancis ini bergabung ke Newcastle dari Lille dengan harga 4.5 juta poundsterling pada 2011, dan dirinya berhasil bermain baik dengan mencetak 10 gol dari dua musim terakhirnya di Liga Inggris.

Pelatih Newcastle United, Alan Pardew mengaku bahwa dirinya ingin mempertahankan Cabaye di Newcastle, tetapi klubnya akan sulit mempertahankan sang pemain yang diberitakan tidak betah berada di Newcastle.

Apabila pindah, mungkin sang pemain juga akan memilih ke Perancis setelah PSG dan Monaco memiliki kekuatan finansial yang lebih dibanding Manchester United, tetapi mungkin dirinya akan memilih Manchester United apabila dirinya ingin merasakan tantangan yang berbeda.

 

No comments:

Post a Comment