Thursday, July 18, 2013

Luiz Gustavo Masuk Radar Chelsea

Luiz Gustavo Masuk Radar Chelsea

 

London, LidoBET.com - The Blues Chelsea mulai berburu pemain gelandang tengah yang baru untuk mengisi celah yang akan ditinggalkan oleh Mikel yang sebentar lagi akan hengkang ke Galatasaray.

Chelsea berusaha mendatangkan gelandang milik Bayern Munchen asal Brazil Luiz Gustavo yang diyakini pihak klub merupakan sosok yang pas untuk menggantikan John Obi Mikel yang sebentar lagi dipastikan akan hengkang ke klub Turki, Galatasaray.

Gelandang asal Nigeria ini lebih memilih hengkang dari klubnya saat ini ketimbang bertahan yang dikarenakan tidak ada kejelasan masa depan yang akan diberikan oleh pihak The Blues Chelsea.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan siap mengajukan proposal tawaran untuk Luiz Gustavo sebesar 16 juga poundsterling.

Sementara itu Luiz Gustavo masih terikat kontrak dengan sang juara Liga Champions 2012/2013 Bayern Munchen sampai tahun 2015 nanti.

Seperti yang diketahui Luiz Gustavo saat musim lalu jarang menjadi starting line up, pelatihnya sebelumnya Jupp Heynckes lebih memilih memasang Toni Kroos dan gelandang baru asal Spanyol Javi Martinez, sehingga pemain asal Brazil tersebut paling sering tampil dari bangku cadangan. Mungkin jika kedua pemain tersebut cedera maka Luiz Gustavo akan tampil menjadi starting line up.

No comments:

Post a Comment