Sunday, July 21, 2013

Low : Franck Ribery Pemain Terbaik Di Bundesliga

Low : Franck Ribery Pemain Terbaik Di Bundesliga

 

Berlin, LidoBET.com â€" Pelatih Jerman, Joachim Low memuji Franck Ribery dan mengatakan bahwa dirinya merupakan pemain terbaik di Bundesliga musim lalu.

Sayap Bayern Munchen asal Perancis ini bermain sangat baik dimana Bayern Munchen meraih gelar treble pada musim lalu, dirinya mencetak 11 gol di seluruh kompetisi dan membuat 22 assists.

Untuk alasan itu, Low merasa bahwa Ribery pantas menjadi pemain terbaik pada musim 2012-2013.

“Dirinya memiliki karakteristik yang luar biasa secara tehnik dan dirinya merupakan ritme dari permainan,” kata pelatih berusia 53 tahun tersebut di harian Jerman.

“Tetapi yang patut dikagumi adalah dirinya ingin membantu pertahanan timnya, dimana dirinya juga bisa membawa bola melalui gerakan-gerakan luar biasanya.

“Meski dirinya disiplin melakukan taktik yang diterapkan oleh pelatih, dirinya selalu ingin mengejutkan lawan mereka. Franck Ribery adalah salah satu pemain yang saya sukai, karena dirinya selalu bisa membuat saya terkagum-kagum.”

Ribery yang saat ini berusia 30 tahun bergabung ke Bayern Munchen dari Marseille pada 2007 lalu dan pada bulan lalu dirinya telah menandatangani kontrak hingga empat tahun kedepan bersama Bayern Munchen.

 

No comments:

Post a Comment