Saturday, July 20, 2013

Lahm : Keputusan Gotze Ke Munchen Langkah Yang Logis

Lahm : Keputusan Gotze Ke Munchen Langkah Yang Logis

Munchen, SunduL.com â€" Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, merasa bahwa keputusan Mario Gotze bergabung dengan timnya merupakan langkah yang logis.

Mario Gotze memulai karirnya di akademi muda Dortmund sejak berusia 8 tahun. Nama besarnya pun didapat dari penampilan gemilangnya berseragam hitam kuning.

Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut kini bergabung dengan Bayern Munchen yang notabene merupakan rival utama Dortmund di Bundesliga.

Walaupun banyak yang menganggap Gotze telah berkhianat, Philipp Lahm merasa bahwa langkahnya menuju Bayern Munchen merupakan hal yang masuk akal.

“Jika anda benar-benar seorang pemain hebat, anda haruslah berada di klub terbaik di Jerman, dan itu adalah Bayern Munchen,” ujar Philipp Lahm.

“Keputusannya bergabung bersama kami merupakan langkah yang logis. Jika berkesempatan berseragam Bavarians, anda harus mengambilnya, terlebih lagi untuk para pemain muda, mereka bisa mengembangkan dirinya disini.”

Dengan nilai transfer sebesar 37 juta Euro, Mario Gotze menjadi transfer pemain Jerman termahal, mengalahkan rekor transfer Mario Gomez sebesar 30 juta Euro di tahun 2009.

No comments:

Post a Comment