Thursday, July 18, 2013

Kompetisi Sepak Bola Mesir Dihentikan

Kompetisi Sepak Bola Mesir Dihentikan

 

kairo, LidoBET.com - Seluruh kompetisi sepak bola di negara Mesir dihentikan terkait dengan keamanan yang tidak memungkinkan.

Keputusan tersebut diambil setelah terjadinya peristiwa pihak militer yang menurunkan presiden negara mereka Mohamed Mursi dan menggantinya dengan pihak yang lain sebagai presiden Mesir.

Federasi sepak bola Mesir mengambil keputusan bahwa seluruh kompetisi sepak bola di Mesir yang terdiri dari Liga Utama Mesir, divisi 2, divisi 3, dan divisi 4 dan untuk liga utama Mesir yang saat ini menyisakan satu putaran dan babak play-off untuk mencari juara liga Mesir terpaksa harus diberhentikan.

Hal penghentian ditengah-tengah kompetisi seperti ini bukan merupakan yang pertama kalinya yang terjadi, sebelumnya hal serupa pernah terjadi setelah aksi ketusuhan yang terjadi di Port Said yang menewaskan 74 orang.

Meskipun seluruh liga sepak bola Mesir dihentikan, namun untuk timnas Mesir dan pertandingan antar klub-klub Afrika masih terus bergulir, namun jika pihak Mesir yang menjadi tuan rumah maka akan diadakan pada stadion yang tertutup.

No comments:

Post a Comment