Thursday, July 25, 2013

Ki Sung-Yeung Ingin Cetak Gol Perdana Di Swansea City

Ki Sung-Yeung Ingin Cetak Gol Perdana Di Swansea City

 

Wales, LidoBET.com - Gelandang bertahan asal Korea Selatan milik Swansea City Ki Sung-Yeung bertekat mencetak gol perdananya untuk klub asal Wales tersebut.

Seperti yang diketahui gelandang bertahan berusia 24 tahun sampai saat ini belum mencetak satu gol pun untuk klubnya Swansea City sejak didatangkan oleh klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut pada tahun 2012 lalu sejak didatangkan dari Glasgow Celtic.

Gelandang timnas Korea Selatan ini bertekad untuk mencetak gol perdananya pada musim 2013/2014 yang akan dipersembahkan untuk klubnya saat ini Swansea City.

“Saya harus mencetak gol musim ini,” ujar Ki kepada media eropa.

“Itu adalah target saya, karena di Celtic saya mencetak beberapa gol. Akan sangat luar biasa dapat mencetak gol pertama.”

“Saya tidak melihat diri saya telah maksimal, hanya ketika saya memiliki kesempatan, saya ingin melakukan yang terbaik. Ini tidak mudah untuk mencetak gol ketika saya harus bermain lebih ke dalam.” ucap Ki Sung-Yeung.

Saat ini Ki Sung-Yeung telah mencatatkan caps 50 penampilan bersama timnas Korea Selatan dan pemain ini juga sukses mencetak 5 gol untuk timnasnya sampai saat ini.

No comments:

Post a Comment