Sunday, July 21, 2013

Kevin Strootman Senang Dapat Bermain Bersama De Rossi

Kevin Strootman Senang Dapat Bermain Bersama De Rossi

 

Roma, LidoBET.com â€" Pemain baru Roma, Kevin Strootman mengatakan dirinya tidak sabar untuk bermain bersama rekan barunya, Daniele de Rossi.

Strootman yang berusia 23 tahun ini baru saja didatangkan oleh Roma dengan harga 20 juta euro dari PSV dan dirinya dihubungkan akan menjadi pengganti De Rossi yang dihubungkan akan segera ke Chelsea.

Tetapi, pemain asal Belanda ini berharap pemain Italia tersebut tidak pergi dan dirinya ingin segera dapat bermain bersama pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya belum berbicara dengan De Rossi tetapi sangatlah membahagiakan dapat bermain bersama dirinya,” kata Strootman di perkenalannya. â€Dirinya merupakan pemain yang terus bertumbuh sama tim ini.

“Kami akan memiliki jalan terbaik bagi kami untuk bermain bersama. Saya akan bermain dimana tim membutuhkan diri saya. Saya menyukai bermain di lini tengah, dan saya pernah bermain sebagai bek maupun striker.

“Saya terbuka untuk pelatih, saya dapat bermain diposisi manapun yang peatih inginkan.

Roma sendiri tidak akan tampil di Eropa pada musim depan setelah mereka hanya berada diposisi ke-enam dan kalah di final Coppa Italia oleh Lazio, tetapi Strootman mengaku tidak ada masalah akan hal tersebut dan dirinya siap menghadapi tantangan barunya bersama Roma.

“Pindah ke Roma adalah pilihan mudah. Saya memilih Roma karena mereka adalah klub hebat, terorganisir dengan baik. Saya berbicara dengan Garcia dan itu hal yang penting bagi saya.

“Saya tahu kami tidak bermain di Eropa, tetapi di Italia, mereka memiliki tim yang terbiasa bermain di Eropa seperti Juventus, Milan, dan Inter Milan. Saya masih belum tahu tentang apa-apa disini tetapi saya datang ke Roma untuk meraih kemenangan.

“Tevez dan Gomez merupakan dua pemain juara juga datang kesini. Saya lebih muda dari mereka dan saya ingin bermain seperti kedua pemain tersebut.”

Strootman sendiri akan bergabung dengan Mehdi Benatia, Douglas Maicon, dan Tin Jedvaj yang baru saja didatangkan Rudi Garcia untuk menghadapi musim baru.

 

No comments:

Post a Comment