Saturday, July 13, 2013

Kali Ini Monaco Incar Luca Antonini

Kali Ini Monaco Incar Luca Antonini

 

Monaco, LidoBET- AS Monaco memang menunjukkan bahwa mereka sangat serius mempersiapkan skuadnya untuk mengarungi musim depan Ligue 1 walaupun hanya dengan status klub promosi setelah menjadi juara di ligue 2.

Setelah klub diambil alih oleh taipan asal Rusia Dmitry Rybolovlev, AS Monaco bak disihir oleh sang pemilik klub dengan merubah klub yang biasa saja menjadi klub bertabur bintang.

Setelah sukses mendatangkan mega bintang asal kolombia, Radamel Falcao, duo porto, Joao Moutinho dan James Rodrigues dan bek milik dua raksasa Spanyol Real Madrid dengan Ricardo Carvalho dan bek asal Catalan Barcelona, Eric Abidal ternyata sang taipan belum puas dengan kedatangan pemain-pemain tersebut. Kali ini yang diincar oleh AS Monaco yaitu bek asal raksasa Italia milik Rossoneri AC Milan, Luca Antonini.

Kedatangan Luca Antonini ke Monaco mungkin dapat membantu pemain-pemain dengan menggunakan pengalaman sang pemain saat membela AC Milan. Luca Antonini pada saat ini memang tidak memiliki kepastian untuk masa depannya di AC Milan, meskipun Antonini belum memperpanjang kontraknya oleh pihak AC Milan, sang pemain tersebut telah menyatakan bahwa akan bertahan di San Siro. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa sang pemin juga berminat untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Harga yang ditaksir untuk seorang Luca Antonini berkisar 2 juta euro atau sekitar 52 miliar rupiah.

No comments:

Post a Comment