Monday, July 22, 2013

Kagawa Rindu Dortmund

Kagawa Rindu Dortmund

 

Manchester, lidoBET.com - Setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Red Devils Manchester United  bukan berarti pemain tersebut akan merasa senang.

Ternyata Shinji Kagawa masih teringat dengan mantan klubnya tersebut, bahkan gelandang timnas Jepang tersebut menyatakan bahwa pemain tersebut berencana akan pulang ke Borussia Dortmund suatu saat nanti.

Pernyataan tersebut terkuah saat pemain tersebut disaat selah-selah latihan United saat sedang menjalani tur pramusim ke Asia.

“Ya, suatu hari nanti saya ingin kembali ke Dortmund,”

“Tapi hal itu hanya bisa dilakukan jika Dortmund juga bersedia menerima saya,” ungkap Kagawa.

Penampilan Kagawa sebenarnya pada musim lalu saat membela Manchester United belum memberikan penampilan yang sebenarnya saat masih membela Dortmund.  Umpan-umpan yang akurat, terubosan kedalam kotak pinalti lawan, kecepatan mendrible dan bahwakan melakukan tembakan ke arah gawang hampir tidak terlihat saat membela Manchester United.

Saat di United pemain Jepang tersebut hanya seperti pemain yang biasa-biasa saja dan bahkan sang pemain tersebut hanya tampil melalui bangku cadangan, Fergie jarang memasangnya sebagai starter. Alhasil Kagawa hanya menciptakan enam gol dalam 26 penampilannya di semua liga bersama klub asal Manchester tersebut.

 

No comments:

Post a Comment