Tuesday, July 23, 2013

Jovetic Hampir Gabung Juventus

Jovetic Hampir Gabung Juventus

 

Manchester, LidoBET.comâ€" Stevan Jovetic mengungkapkan kalau dirinya hampir bergabung ke Juventus sebelum memutuskan hengkang ke Manchester City. Jovetic didatangkan oleh City dari Fiorentina dengan biaya sebesar 25,8 juta Pound.

Jovetic enggan pindah ke klub rival Fiorentina di Italia karena tak mau dicap pengkhianat oleh para fans La Viola. Alasan itulah yang membuat Jovetic akhirnya menolak godaan La Vecchia Signora dan lebih memilih mengembangkan kariernya bersama The Citizens.

“Juventus menginginkan saya, tapi itu bukan salah saya. Mereka datang untuk saya, tapi saya memilih City. Itu saja,” ungkap Jovetic.

“Saya sangat senang di City. Klub dengan ambisi besar. Kami akan berjuang untuk menjuarai liga dan terutama Liga Champions. Itu yang meyakinkan saya untuk datang ke sini,” tambahnya.

“Saya ingin menjuarai itu dan butuh sedikit keberuntungan. Nomor 35 yang saya kenakan di Partizan Belgrade, bagus untuk saya,” lanjut mesin gol tim nasional Montenegro itu.

 

No comments:

Post a Comment