Monday, July 22, 2013

Jangan Pergi Ke AS Roma Nainggolan

Jangan Pergi Ke AS Roma Nainggolan

 

Cagliari, lidoBET.com - Massimo Cellino, presiden klub Cagliari mengharapkan pemain andalannya Radja Nainggolan tidak pergi ke klub AS Roma.

Kabar tersebut terkuak terkait dengan peristiwa yang melibatkan Cagliari dan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie a musim lalu.

Pertandingan antara kedua klub tersebut terpaksa dipindahkan, yang awalnya akan diadakan di Is Arena yang dikarenakan kondisi keamanan yang tidak diinginkan oleh kubu AS Roma, dan akhirnya permintaan tersebut dikabulkan oleh kubu Cagliari namun hasilnya malah menguntungkan kubu tamu AS Roma, dan hasil dari pertandingan tersebut berakhir 0-3 untuk AS Roma.

Karena permintaan kubu AS Roma tersebut sebelumnya telah menimbulkan bentrok antara dua kubu sporter antara sporter AS Roma dengan kubu Cagliari.

Dari peristiwa yang terjadi tersebut sang presiden Cagliari tersebut masih menaruh dendam ke pihak AS Roma, dan Nainggolanpun dilarang untuk hengkang ke klub Ibu Kota Italia tersebut.

“Saya berharap Nainggolan tidak bergabung Roma. Roma memiliki moral yang sangat rendah melawan sportivitas ketika tim berlambang Serigala itu meraih kemenangan 3-0,” ucap Cellino.

Sebelumnya Radja Nainggolan juga diminati oleh Internazionale, Napoli dan klub asal liga premier Inggris Southamton.

 

No comments:

Post a Comment