Saturday, July 20, 2013

Jangan Menyerah Tito !

Jangan Menyerah Tito !

 

Barcelona, LidoBET.com - Seluruh punggawa Barcelona saat ini dalam keadaan bersedih karena mereka telah kehilangan pelatih mereka Tito Vilanova yang memutuskan berhenti melatih tim Catalan tersebut.

Pihak Barcelona resmi mengumumkan mundurnya pelatih berusia 44 tahun yang dikarenakan sang pelatih tersebut sakit, penyakit yang diidap oleh Tito yaitu kanker kelenjar parotid yang mengharuskan pelatih tersebut  harus rutin menjalani perawatan untuk penyakitnya tersebut, dan hal tersebut membuat pelatih tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari manajer Barcelona.

Sang mega bintang Leo Messi yang hadir pada saat pengunduran Vilanova langsung mengumumkannya melalui akun facebook pribadinya dan memberitakan soal pengunduran diri sang pelatihnya tersebut kepada publik.

Seluruh punggawa Barcelona langsung memberikan semangat kepada sang pelatih tersebut agar tetap kuat dan jangan menyerah terhadap penyakit yang saat ini dideritanya. Berikut tulisan parapunggawa Barcelona.

“Tetap kuat, Tito! Kami ada di belakangmu dalam pertarungan ini!” Messi.

“Ini membuat saya sangat terkejut. Ini adalah berita yang sangat buruk. Mari berharap dia lekas sembuh.”  Jordi Alba

“Tito akan sekali lagi memenangi pertarungan ini. Atas nama para pemain dan semua orang, saya memberikan rasa cinta dan dukungan saya.” â€" Andres Iniesta

“Kamu selalu menunjukkan keberanian. Kali ini tak akan berbeda.”  Cristian Tello

“Hari yang menyedihkan untuk semua orang… Kami bersamamu.”  Marc Bartra

“Berharap ini cuma halangan lain untuk diatasi. Semoga Tuhan meringankan masalah Tito. Follower, kirim energimu!” Dani Alves

No comments:

Post a Comment