Thursday, July 18, 2013

Jacksen F Tiago: Kesalahan Lawan Arsenal Jangan Sampai Terulang

Jacksen F Tiago: Kesalahan Lawan Arsenal Jangan Sampai Terulang

 

Jakarta, LidoBET.com - Pada Sabtu, 20 Juli 2013 mendatang, timnas Indonesia akan menjamu Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno. Pada laga tersebut, pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago berharap anak asuhnya tidak mengulang kesalahan yang sama saat melawan Arsenal kemarin.

“Kita akan lakukan evaluasi besok bersama pemain. Kita akan lihat proses terjadi golnya Arsenal bagaimana dan kesalahan-kesalahan itu jangan sampai diulang lagi. Semua sektor akan dievaluasi.” Ujarnya.

Sewaktu menjamu Arsenal, Boaz Solossa dkk tidak dapat mengembangkan permainan dengan baik, timnas juga sering terlihat melakukan kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan seperti umpan dan penguasaan bola. Alhasil, timnas Indonesia dihajar dengan skor sangat telak, 7-0 oleh skuad besutan Arsene Wenger itu.

Usai menghadapi Liverpool, Indonesia akan kembali menjamu raksasa Premier League lainnya, Chelsea pada 25 Juli mendatang. Setelah itu, rencananya skuad Garuda kemudian akan melakoni sejumlah laga uji coba dengan Filipina, Vietnam dan Hongkong.

No comments:

Post a Comment