Wednesday, July 24, 2013

Inter Bernafsu Datangkan Isla

Inter Bernafsu Datangkan Isla

Milan, SunduL - Kubu Internazionale saat ini memang serius sedang memburu pemain baru yang beroperasi di sektor bek kiri dan kali ini Mauricio Isla yang menjadi target.

Mauricio Aníbal Isla Isla, nama lengkap dari Mauricio Isla saat ini sedang dibidik oleh kubu Internazionale untuk memperbanyak stok pemain mereka, karena saat ini pemain-pemani kubu Inter tengah didera badai cedera diantaranya Yuto Nagatomo, Alvaro Pereira, Jonathan dan sang kapten Inter Javier Zanetti yang saat ini sedang cedera panjang.

Dengan banyaknya pemain tersebut yang cedera, pelatih baru Internazionale Walter Mazzari mencari pemain baru sebagai solusi untuk menambal sektor yang kosong tersebut.

“Kami sedang mencari pemain melebar sehingga bisa dipastikan kami masih akan melakukan sesuatu di bursa transfer kali ini,” ungkap Moratti.

Sementara itu pada pihak Juventus memastikan tidak akan melepas Mauricio Isla saat pintu transfer kali ini.

Jika Internazionale tidak berhasil mendatangkan Isla ke Giuseppe Meazza maka kubu I Nerazzuri akan mengalihkan perburuan mereka kepada Dusan Basta milik Udinese dan Aleksandar Dragovic dari Basel.

Sementara itu harga pasaran untuk seorang Mauricio Isla diperkirakan mencapai 11 juta euro.

No comments:

Post a Comment