Monday, July 22, 2013

Heynckes : Saya Tidak Akan Latih Barcelona

Heynckes : Saya Tidak Akan Latih Barcelona

 

Munchen, lidoBET.com â€" Mantan pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes membantah dirinya akan segera menjadi pelatih baru Barcelona.

Pemain berusia 68 tahun ini meraih gelar treble bersama Bayern Munchen dimana dirinya berhasil menyingkirkan Barcelona di babak semi-final Liga Champion dengan skor agregat 9-0, dan dirinya diberitakan oleh media bahwa dirinya akan mengantikan Tito Vilanova, yang mengundurkan diri karena alasan kesehatan pada hari Jumat.

Pelatih yang pernah melatih Real Madrid ini mengatakan dirinya tidak akan melatih Camp Nou dan mengatakan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari sepakbola.

“Saya terus membuat diri saya sibuk dengan hobi dan olahraga. Saya memiliki peliharaan dan taman yang besar,” kata dirinya. “Saya rasa sangatlah mustahil bagi saya setelah melatih Bayern Munchen, sekarang melatih tim lain.

“Saya mengerti sinyal tubuh saya dan saya merasa baik-baik saja, menikmati waktu untuk diri saya sendiri.”

Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique dan pelatih Newell’s Old Boys, Gerardo Martino menjadi favorit pengganti Vilanova.

 

No comments:

Post a Comment