Thursday, July 18, 2013

Hazard Hampir Gabung Mourinho di Real Madrid

Hazard Hampir Gabung Mourinho di Real Madrid

 

London, LidoBET.com â€" Eden Hazard mengungkapkan kalau Jose Mourinho hampir mendapatkan dirinya saat masih menangani Real Madrid.

Saat itu Hazard masih menjadi pemain andalan Lille. Usai menolak ajakan Mourinho, Hazard kemudian memilih bergabung bersama Chelsea pada Juni 2012. Kini keduanya bertemu untuk sama-sama memperkuat The Blues.

“Mourinho mengatakan kepada Lille kalau dia menginginkan saya. Tapi saya masih ingin tetap berada di Perancis sampai saya berusia 21 tahun, ketika permainan saya sudah matang,” ungkap Hazard.

“Saat itu saya masih berusia 19 atau 20. Madrid memang tim yang fantastis, tapi saya masih harus membuktikan diri saya di liga Perancis. Saya bertahan karena tidak mau pergi terlalu cepat,” jelas winger tim nasional Belgia itu.

No comments:

Post a Comment